Welcome Message

Assalamu’alaikum wr.wb.

Welcome to our wedding website! This is the place where you can find all the information and photos about our big day. Both of us are really looking forward for this celebrations and are hoping that you will come back to this site often as we will be adding to it as we approach the wedding time.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Responses

  1. Congratulation my Roommate…

  2. Subhanallah…..

    Barakallahu laka wa baraaka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair….

    Selamat yah.. semoga persiapannya lancar dan tercipta keluarga sakinah-mawaddah-warahmah-wadda’wah, bahagia duni-akhirat

    Quote :

    Cinta adalah kekuatan
    yang mampu
    mengubah duri jadi mawar,
    mengubah cuka jadi anggur,
    mengubah malang jadi untung,
    mengubah sedih jadi riang,
    mengubah setan jadi nabi,
    mengubah iblis jadi malaikat,
    mengubah sakit jadi sehat,
    mengubah kikir jadi dermawan,
    mengubah kandang jadi taman,
    mengubah penjara jadi istana,
    mengubah amarah jadi ramah,
    mengubah musibah jadi muhibah,
    Itulah cinta !

    (diadaptasi dengan banyak perubahan dari pusi Rumi dalam Masnawinya โ€“ Habiburrahman El Shirazy, Ketika Cinta Bertasbih)

    bener2 kejutan yg menyenangkan

    -yg ikut berbahagia-

  3. Alhamdulillah…
    slamet ya Sapu..
    smoga dilancarkan semuanya, dan cepet dapet momongan..

    wish u all the best deh.. ๐Ÿ˜€

  4. Assalamu’alaikum…

    Neng Pita… miss you..
    Bang Saput… akhirnya tinggal menghitung hari neh..
    Maafkan keknya aku ga bisa ikut menghadiri nikahan kalian deh (~udah berasumsi bakal diundang XD)…
    Bakal ada nikahan kakak ku di Bukittinggi tgl 8 Agustusnya…
    Didoain lancar semua aja yaa…

    Semoga:
    Jadi keluarga yang sakinah mawadah dan rahmah…amiiin
    Langgeng dan aman dunia akherat…amiiin
    Dimudahkan rejekinya..amiin
    Mimpi bang Saput sepeda beduaan di Delft kesampaian..amiin

    Pokoknya all the best ya..
    buat Pita…Mmmmuahh…
    buat Saput…slamet yee…

    ~Narik2in Mba nanda biar ikutan nyampah

  5. Mbak Pit & Saput congrats yaaaaaaaaa

    tapi katanya lebih tepat Korean couple deh…

    secara teknis chemistrynya di sini hehehe ^^

    but either way congratulations again, we are so happy for you!!

  6. MABRUUK, MAbruuk.

    Hadza min Fadli Rabbi…
    Kama Qola Rasuul
    ” ANNIKAHU SUNNATI FA MAN LA YASTATI’ FALAYSA MINNI ”
    fabidzalik hadzanNikah liyaj’alana Qaumu rasul, Qaumu ahli Jannah, Wa Qaumul Ladzi yastaghfirunallah.
    Subhanallah…
    walhamdulillah..

    Wallahul Muwafiq Ila Aqwamith Thariiq
    Wasssalamu’alaikum wrwb.

    La Tansa Mutakharrijiinn Ma’had Aic

  7. Heee.. udah loncing yaaaa… beeeh.. ga bilang2!!

    ~nyampah.. nyampah…

    Bang saput, neng pita.. selamat menempuh hidup baru yaaa.. trus.. itu.. jangan lupa beli jinten yang banyak.. kkkkkk xD

  8. Pita…..akhirnya…..:) heheh..

    Selamat menempuh hidup baru buat Pita dan Saput….semoga selalu bahagia dan sukses dengan PhD. nya ๐Ÿ™‚ hehehe

    Salam dari korea

    Bambang & Sylvi

  9. walahhhhh kan kan… mba pita nih selalu tiba2… *pura2 ga tau..kkkkkk

    selamaT yahhhhhh
    Happy for u both…
    hiks ga bisa dtg.. padahal mau liat mba pita didandanin plus abang saput pake baju rapih…;P

    SELAMAT POKOKNYA!!!!!

  10. selamat ya bwt mbak pita dan bang saput ~ikut2 jeng dewi manggil saput… mohon dimaapkan kelancangan saya

    selamat…
    menyempurnakan setengah dien,
    semoga…
    menjadi keluarga yang sakinah mawahdah wa rahmah,
    semoga…
    dikaruniai keturunan yang menyejukkan mata dan hati,
    amin,
    insyaAllah.

    saya yang ikut deg2an:
    ~uke

    PS. mbak pita masi inget saya? yang waktu maen bola ke kist, numpang shalat di kamar mbak pita…

  11. oh man, what a big news. Happy wedding ^^. So surprise, m impressed. Pita & Sapu hehe.

  12. Roomie, congratulations ya ^^
    Semoga lancar semuanya ^^

    Sekali lagi, selamat!! ๐Ÿ™‚

  13. O, ternyata sering bawa kuali ke rumah bude Nanda alasannya ini :D. From Kitchen to Pelaminan, so sweet….
    Congrats for both of you my friends; Saput n Pita. Aku berdoa semoga persiapan pernikahan kalian lancar tanpa kendala apa pun dan semoga kalian menjadi keluarga sakinah, mawadah warohmah, dikaruniai anak anak yang saleh dan salehah, diberikan rezeki yang berlipat, dan berakhir dengan khusnul khotimah.

    Akhirnya put, teman sekamar kau nggak akan seperti aku n reza lagi…. =))

  14. Subhaballah walhamdulillah,

    Mbak Pita, selamat ya bu, sm0ga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. amien.

    Sm0ga kebahagiaan itu akan selalu ada menemani sepanjang nafas kalian berdua di dunia, pun demikian halnya sm0ga Allah swt akan selalu melimpahkan kebahagiaan dan kebaikan untuk kalian berdua di dunia dan di akherat. Amien.

    Sm0ga lekas dapa momongan juga ya…. kelak, didik dia menjadi berkah bagi umat dan bangsa. Amien.

    Selamat ya mbak Pita dan mas Putra…

    Salam,
    happy+Nana+Bagas
    http://keluargahappynana.multiply.com

  15. congrats yaaa Pita… waduh… jomblo’ers K99 tinggal 17 dong ๐Ÿ˜€

  16. Semoga lancar semuanya ๐Ÿ™‚

    Sekali lagi, selamat!!

  17. Hidup Saputttt!!!!! ๐Ÿ˜€

  18. Selamat Saput…
    mudah2an menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah…aminnnn

  19. Selamat ya Putra,moga langgeng dan bahagia.

    Nanti boleh ya diwakilkan, adekku biar dateng.
    Kurang dikit soalnya Put, nanggung.Mudahan masih bisa ketemu lagi nanti (di Blitar).

  20. Pita n saput, slamat ya.
    turut berbahagia dgn pernikahannya
    semoga jadi keluarga samara ๐Ÿ™‚

  21. Salam,
    Selamat ya de’ pita dan saputra, ikut berbahagia…
    Moga dianugerahi keluarga sakinah…

  22. oooh ternyata MG Zeta Gundam waktu itu sebagai tanda ikatan cinta yah …wekekeke baru tau sayah….

    selamat buat ‘Dik Pita dan Kang mas Saput….

    wa’ar & margriet

  23. Subhanallahโ€ฆ..
    Barakallahu laka wa baraaka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fii khairโ€ฆ.
    met ya ndraa dan mas nya…
    moga jd keluarga SAMARA…
    moga langgeng sampai aki nini buyut canggah….
    berkah dunia wal akherat…
    cepet dpt dede’…
    lancar semua..mua…muanya…
    skali lagee…
    congrat’….
    bahagia sll…

  24. Slamet slamet untuk om saput dan tante pita. Semoga bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah dan cepet punya momongan. Jadi Shilla Diko ada temen main.

    Di tunggu undangan ke Blandanya + tiket 2 dewasa n 2 infant ๐Ÿ˜‰

  25. Waduh saput, kirain sapa… ๐Ÿ˜€
    selamet ya buat saput dan mbak Pita..
    kayaknya ga bisa dateng nih, jauh sih.. agak repot bawa anak kecil teh hehehe…
    semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah…

    tsahh.. fotona mantabsh euy… ๐Ÿ˜›

  26. waaa…selamet ya kak pitaaa ^^ n kak saput juga (walopun belon kenal :D)
    selamet menempuh hidup baru ^^

    ditunggu update2 foto weddingnya ๐Ÿ˜€

  27. untuk indra puspita dan saputra…

    selamat ya…

    semoga acara pernikahan kalian dilancarkan oleh Allah Swt.
    semoga pernikahan kalian membawa berkah bagi ebrdua, keluarga, maupun lingkungan
    semoga pernikahan ini menjadi awal untuk hidup yang lebih indah dan lebih indah lagi
    semoga kalian berdua bisa saling berbagi, saling mengerti, saling memahami dan saling menerima apapun yang terjadi…

    suka salah satu adalah milik satunya juga
    duka salah satu adalah tugas satunya untuk menumbuhkan semangat juang

    sukses untuk kalian berdua…

    semoga Rafi akan segera punya adik…

    (hehehe… yah.. klo mau honeymoon dulu boleh, asal ga kelamaan.. hehe)

    Indra puspita, I’m so proud to have a friend like you…
    You did it, girl!
    You aren’t childish girl anymore!

    Miss u… (ini khusus buat indra ya… hehe)

  28. Congrats ya Put…

    Semoga membentuk keluarga sakinah mawahdah dan warahmah, di belahan bumi manapun tinggalnya ๐Ÿ˜‰

  29. Congratulation !!!!!! for your really big day…

    hihihihihih

    Anytime Anywhere …. we wish you good luck and happiness.

    Yok & Nu

  30. Halah Piet & Poet, Poet & Piet….
    Akhirnya konferensi pers juga… hehehe….

    Congrat’s yah… ayo sekarang bisa barengan maen Gundam sambil minum Pitaccino… huehehehe….

  31. saputra…wah selamat ya…semoga bersama neng pita menjadi pasangan yang rukun, sejahtera ,banyak rejeki, kompak terus sampai hari tua…amin

  32. Pita… selamat yah
    duh senangnya… smoga nti cepet hamil en dikaruniai anak, lahir di belanda, kan keren..
    kk, smoga lancar smua persiapannya
    smoga lancar pindahan ke belandanya
    smoga langgeng selalu..
    ^^
    skali lagi, CONGRATZ!

  33. Pita, Selamat yah sayang atas pernikahan klian…happy selalu n jd kel yang sakinah
    Amiin….
    love u,
    Arika-Wahdi

  34. Pita, Selamat ya, Moga menjadi Keluarga yang Sakinah mawaddah wa rahmah, fi dunya wal akhirah.. Amie.

    Irvan Pengabdian

  35. Subhanallah…….
    selamat yah pitachu sayang….
    aku kangen banget sama kamu dan akhirnya mendapatimu menikah dengan seseorang yang terbaik yang diberikan ALLAH swt untukmu.
    semoga berbahagia selalu dan tercipta keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.
    please kabari aku lewat sms yah.

    no.hpku 081586116350 atau 0811176346

  36. Selamat ya Tante Pita, Barakallahu
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah

    Insya Allah ketemu di Priuk ya

    Firda-Hari-Khalisa

  37. Haii Pita~…congratulations..and welcome soon to netherlands ๐Ÿ™‚

  38. prikitiiiiiiiiw…~~
    selamat yah pit..n kang saput…kkkk

  39. Selamat Pita dan Saput!

    Pita jangan lupa mandi kembang,, trus Saput jangan lupa mandi susu .. abis itu latihan nginjek telor .. jangan dianggap remeh itu loh .. Saput kan pinternya megang telo buat dimasak, bukan bt diinjek .. kk (hehe nyampah ni gw)

    All the best bt kalian ya

  40. wah saput congrets yaa..

    Pulang dari Belanda utk menikah.,. great life man!!

  41. Abyanggg…. kenapya kamyu meninggalkan dakyuuu….

  42. Selamat buat Saputra dan Pita,

    wish u all d best! keluarga yg bahagia dan anak yg baik….

    Put, cintamu pada Pita harus lebih drpd cinta pada Gundam…jgn pajang Gundam di kamar lagi ya ^^

  43. Selamat put & pit,

    Semoga kebahagiaan dunia akhirat selalu menyertai ๐Ÿ™‚

    duh, jauh pisan nikahnya…

  44. pak putra, bu pita… selamat yah. ikut bahagia liat poto2nya dari qonit. barokallohulaka wa baroka’alaik wa jama’a bainakuma fi khair. semoga langgeng sampe anak-cucu-cicitnya. semoga dipenuhi cinta dan kasih sayang. semoga rumah tangganya penuh dengan berkah. amiiin.. ikutan dong hanimun ke parisnya. ^_^ beliin tiket hasil angpaw. :p hehehe..

  45. congrat,,

  46. Barakallahu laka wa baraaka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fii khairโ€ฆ.


    Gunta, Novi, Ray

  47. hallo my friend, congratulation to you……
    sorry nie tra sebelumnya ane ga bisa hadier di acara ente cz ane lagi dilaut biasa cari nafkah!!!! boat nyusul ente”””, n baru kasih ucapan nie buat ente……, ane cuma ucapin SELAMAT BERBAHAGIA & MENEMPUH HIDUP BARU BERSAMA SANG KEKASIH …….,
    Gitu aja tra sorry nie kalo ucapanya dah”basi’
    he..he…he…
    see u


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s